Ciri-Ciri Kaos Distro dan Cara Perawatan Perawatan

1 min read

kaos distro

Kaos distro –  sebelum kita bahas lebih panjang akan lebih baik kita pahami dahulu pengertian dari kaos distro itu sendiri,

Kata distro berasal dari kata distributor, jadi baju yang berasal langsung dari distributor bukan dari pemasar,

desain yang di buat bukan menuruti pasa akan tapi sesuai dengan imajinasi pembuat kaos / ownernya.

Baik teman-teman disini akan saya jelaskan bagaimana cara merawat, dan membedakan perbedaan kaos distro dan bukan.

Ciri ciri kaos distrokaos distro

Kaos khas yang paling utama adalah disegi jumlah, dari distributor biasanya membuat dengan jumlah yang terbatas,

sehingga bagi anda yang ingin menggunakan harus lebih awal untuk pesan di cloting,

Ini menjadi target pembuat kaos distro dengan produksi sedikit tentu yang mmiliki kaos merasa eksklusif, tidak ada yang menymai dari segi desain.

Desain baju distro

kaos distro

bersifat idealis karena desain baju yang di ccetak bukan karena menuruti pasar melainkan keinginan dari pemilik cloting sendiri,

sehingga kreatif  pemilik harus banyak,

Makanya bagi anda pemakai kaos  akan tampil beda unuk dan tidak semua orang memiliki kaos yang sama.

Bahan kaos distro

Bahan yang digunakan kaos bertipe mudah menyerap kringat halus mudah melar seta nyaman di kenakan, kain yang di gunakan jenis cotton combed.

Keunggulan bagi anda yang menggunakan akan merasakan adem saat di pake, dan warna tidak akan mudah luntur meski sering di cuci.

Jahitan yang di tawarkan distro pun juga berbeda dengan kaos yang beredar. menggunakan jahitan model  rantai yang ada di setiap pundak dan kerah baju,

untuk mendapatkan konveksi kaos terbaik anda tidak perlu repot karena kami menyediakan hampir di setiap kota, yang sudah kami pastikan bahan adem enak di pake dan awet.

Tips Merawat Kaos Distro

Setelah kamu mengetahui ciri kaos distro, maka tips selanjutnya adalh perawatan, tak sedikit yang kurang faham cara merawat sehingga cepat rusak dan tidak nyaman lagi untuk di kenakan.

Mengapa perawatan baju distro berbeda? Ya karena bahan yang di gunakan kain cotton combed dan bamboo yang membuat rasa adem menyerap kringat,

akan tapi  kurang kuat jika di tarik2 seperti kos biasanya.

  1. Cuci kaos dalam keadaan terbalik

Sebelum di cuci sebaiknya di balik dahulu, untuk menghindari sablon rusak saat di cuci, apalagi saat dengan menggunalan mesin cuci mak siap2 aja sablon akan rusak pecah2.

  1. Jangan merendam terlalu lama,

karena kaos yang di rendam lama akan membuat bahan sablon mengembang. Akan menjadi penyebab kelunturan.

  1. Mencuci jangan menggunakan bahan pemutih

Usahakan kaos anda terhindar dari segala bahan pemutih, baik pemutih wajah gigi bahkan pakaian, karena bahan kaos yang lembuh akan rusak saat tercampur dengan bahan pemutih tersebut

  1. Jangan menggunakan kaos distro untuk tidur

Bagi  kamu yang sering menggunakan jangan buat tidur yaa, bagi kamu yang masih menggunakan untuk tidur setelah baca ini jangan di uklangi lagi.

Sebenernya tidak di larang apalagi sih, Cuma untuk menjaga keawetan dari kaos tersebut, agar tidak lucek saat buat tidur.

 

 

Mungkin ini saja teman-teman yang bisa saya sampaikan semoga menambah ilmu pengetahuan kita semua, semoga tetap berkah ilmu kita aammiiiinn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *